PT. David Bangun Sejahtera atau DP Konsultan merupakan perusahaan Group untuk jasa Management System dan Business strategy. konsultasi yang selalu mengutamakan kepuasan client serta menjunjung tinggi nilai profesionalisme dan Integritas. DP Konsultan akan selalu memberikan nilai tambah juga solusi atas bisnis anda. DP Konsultan selalu menjadi mitra bisnis anda yang terpercaya. Untuk Konsultasi hubungi : HP/Wa:081380163185 I 087884 302 987

Kamis, 30 Oktober 2014

KONSULTAN MANAJEMEN PERUSAHAAN I 081380163185 I PinBBM: 74773DAA

KONSULTAN  MANAJEMEN 

Mobile : 081380163185 I 087884302987

  1. Apa yang dimaksud dengan manajemen?

Kata Manajemen berasal dari bahasa Perancis kuno ménagement, yang memiliki arti "seni melaksanakan dan mengatur
Manajemen merupakan suatu proses khas yang terdiri dari tindakan-tindakan perencanaan, pengorganisasian, pengkoordinasian, dan pengontrolan sumber daya untuk mencapai sasaran (goals) secara efektif dan efesien. Efektif berarti bahwa tujuan dapat dicapai sesuai dengan perencanaan, sementara efisien berarti bahwa tugas yang ada dilaksanakan secara benar, terorganisir, dan sesuai dengan jadwal. (Ricky W. Griffin)
Manajemen adalah seni pencapaian tujuan yang dilakukan melalui usaha orang lain. (Lawrence A. Appley)
  1. Ada 6 macam teori manajemen diantaranya :

Aliran klasik: Aliran ini mendefinisikan manajemen sesuai dengan fungsi-fungsi manajemennya. Perhatian dan kemampuan manajemen dibutuhkan pada penerapan fungsi-fungsi tersebut.

Aliran perilaku: Aliran ini sering disebut juga aliran manajemen hubungan manusia. Aliran ini memusatkan kajiannya pada aspek manusia da perlunya manajemen memahami manusia.
Aliran manajemen Ilmiah: aliran ini menggunakan matematika dan ilmu statistika untuk mengembangkan teorinya. Menurut aliran ini, pendekatan kuantitatif merupakan sarana utama dan sangat berguna untuk menjelaskan masalah manajemen.

ilmu statistikaAliran ini memfokuskan pemikiran pada masalah yang berhubungan dengan bidang lain untuk mengembangkan teorinya.
Aliran manajemen berdasarkan hasil: Aliran manajemen berdasarkan hasil diperkenalkan pertama kali oleh Peter Drucker pada awal 1950-an. Aliran ini memfokuskan pada pemikiran hasil-hasil yang dicapai bukannya pada interaksi kegiatan karyawan.
Aliran manajemen mutu: Aliran manajemen mutu memfokuskan pemikiran pada usaha-usaha untuk mencapai kepuasan pelanggan atau konsumen.
  1. Konsultan manajemen Perusahaan

Nah, berangkat dari itu pulalah kami terpanggil untuk memberikan solusi manajemen kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia, baik itu untuk sistem manajemen task Map – Paperless, sistem manajemen transportasi, dan lainnya.
Untuk detail tentang Jasa konsultan manajemen, silahkan menghubungi kami di no:


  DP konsultan

Gedung STC Senayan, Lt 4, Ruang 31-34

Jl. Asia afrika pintu IX - Gelora Senayan-Jakarta Pusat

Mobile : 081380163185 I 087884302987

Telp  : 021 92795135 , Fax : 021 5793 1880

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Recent Posts

http://blackjack.us.org/wp-content/themes <a href="http://www.botid.org" title="Botid.org Internet Directory Listing">Botid.org Internet Directory Listing </a> http://www.dpkonsultan.com/ http://www.freesearchenginesubmission.infoici pour les infos Free Url Submission Sonic Run: Internet Search Engine Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit ExpressSearch Engine Marketing Page Ranks ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free business blog
business blog My Ping in TotalPing.com Search Engine Submission - AddMe
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!

Pages

Theme Support

http://webbhotell.beep.com/ Follow me on Academia.edu

JASA DOKUMEN CSMS UNTUK TENDER I telp 021 92795135 by KonsultanIsoDanCsms