PT. David Bangun Sejahtera atau DP Konsultan merupakan perusahaan Group untuk jasa Management System dan Business strategy. konsultasi yang selalu mengutamakan kepuasan client serta menjunjung tinggi nilai profesionalisme dan Integritas. DP Konsultan akan selalu memberikan nilai tambah juga solusi atas bisnis anda. DP Konsultan selalu menjadi mitra bisnis anda yang terpercaya. Untuk Konsultasi hubungi : HP/Wa:081380163185 I 087884 302 987

Jumat, 03 Oktober 2014

KONSULTAN RSPO-ROUNDTABLE ON SUSTAINABLE PALM OIL I 087884302987

Konsultan RSPO kelapa sawit di indonesia


http://konsultancsmsdanhseterbaik.blogspot.com/2015/01/green-productivity-consultant-i-jasa.html
  1. RSPO

Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) adalah asosiasi yang terdiri dari berbagai organisasi dari berbagai sektor industri kelapa sawit (perkebunan, pemrosesan, distributor, industri manufaktur, investor, akademisi, dan LSM bidang lingkungan) yang bertujuan mengembangkan dan mengimplementasikan standar global untuk produksi minyak sawit berkelanjutan.

RSPO didirikan tahun 2004 dengan kursi asosiasi berada di Zurich, Swiss, dan kesekretariatan berada di Kuala Lumpur, Malaysia dan kantor cabang di Jakarta. Organisasi ini diklaim telah memiliki 1000 anggota di lebih dari 50 negara.
RSPO KELAPA SAWIT terinspirasi dari ide meja bundar pada legenda Arthurian di mana semua pelaku meja bundar yang sebagian besar para Ksatria dan Raja Arthur memiliki hak yang sama dalam forum tersebut. Meski demikian, tidak semua anggota memiliki hak voting di dalam RSPO, karena hanya produsen dan distributor besar saja yang memiliki hak voting. Anggota di luar produsen dan distributorseperti akademisi, LSM lingkungan, dan anggota masyarakat tidak memiliki hak voting.
Tujuan prinsip dari RSPO adalah untuk mempromosikan pertumbuhan dan penggunaan kelapa sawit berkelanjutan melalui kerjasama dalam rantai pasok dan dialog terbuka antar para pihak.
  1. Panduan untuk memenuhi Prinsip dan Kriteria RSPO untuk produksi minyak sawit berkelanjutan
Prinsip 1: Komitment terhadap transparansi
Prinsip 2: Memenuhi hukum dan peraturan yang berlaku
Prinsip 3: Komitmen terhadap kelayakan ekonomi dan keuangan jangka panjang
Prinsip 4: Penggunaan praktik terbaik  oleh perkebunan dan pabrik
Prinsip 5: Pertimbangan bertanggung jawab atas karyawan, individu, dan komunitas yang terkena dampak perkebunan dan pabrik
Prinsip 6. Dan seterusnya.
Persyaratan RSPO-RED yang disesuaikan dengan  Persyaratan Undang-Undang Tentang Energi Terbarukan Uni Eropa (UE)
Kami  Jasa konsultan RSPO (Roundtable on Sustainable Palm Oil) berpengalaman di Indonesia, silahkan menghubungi konsultan RSPO terbaik di :


  DP Konsultan

Telp : 087884302987 I 021.9279 5135 I 081212 814843


Share:
Lokasi: Jl. HR Rasuna Said, Kuningan Timur, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan 12950, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Recent Posts

http://blackjack.us.org/wp-content/themes <a href="http://www.botid.org" title="Botid.org Internet Directory Listing">Botid.org Internet Directory Listing </a> http://www.dpkonsultan.com/ http://www.freesearchenginesubmission.infoici pour les infos Free Url Submission Sonic Run: Internet Search Engine Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit ExpressSearch Engine Marketing Page Ranks ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free business blog
business blog My Ping in TotalPing.com Search Engine Submission - AddMe
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!

Pages

Theme Support

http://webbhotell.beep.com/ Follow me on Academia.edu

JASA DOKUMEN CSMS UNTUK TENDER I telp 021 92795135 by KonsultanIsoDanCsms